spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTemui Kepala BPKP Sulsel, Bupati ASA: Perkuat Sinergitas

    Temui Kepala BPKP Sulsel, Bupati ASA: Perkuat Sinergitas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melakukan kunjungan kerja dengan menemui Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulsel, Rizal Suhaili di kantornya, Selasa, (19/04/2022).

    Didampingi Kepala BKPSDMA Sinjai Lukman Mannan dan Inspektur Inspektorat Sinjai Andi Adeha Syamsuri, kunjungan tersebut dilakukan Bupati ASA dalam rangka mempererat silaturahmi kepada Kepala BPKP Perwakilan Sulsel yang baru dilantik.

    “Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi dan sinergitas dalam hal pengawasan keuangan,” ujar ASA.

    Ia menjelaskan, sejauh ini Pemkab Sinjai sudah melakukan langkah-langkah mewujudkan pengelolaan keuangan dengan baik. Terbukti dengan keberhasilan Sinjai meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) 5 kali berturut-turut.

    Kendati demikian, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini mengharapkan BPKP untuk senantiasa membimbing Pemkab Sinjai dalam hal pelaporan dan pengawasan keuangan.

    “Dibalik capaian itu, Pemerintah Daerah terus memerlukan bimbingan dan koordinasi dengan pihak BPKP sehingga ke depan transparansi dan akuntabilitas di jajaran Pemkab Sinjai terus membaik serta meningkatkan kemampuan dan kompetensi APIP,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts