spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPorprov 2022, Bupati ASA Target Sinjai di Posisi 5 Besar

    Porprov 2022, Bupati ASA Target Sinjai di Posisi 5 Besar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) merasa sangat optimis, kontingen Kabupaten Sinjai akan mampu bersaing dengan para kontingen daerah lainnya pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di bulan September 2022 mendatang.

    Dirinya menargetkan, Sinjai bisa bertengger di posisi 5 besar pada event olahraga di Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut.

    “Dari segi atlet, kami berharap dapat meraih prestasi dan targetnya, bisa masuk 5 besar pada Porprov tahun ini. Apalagi kita sebagai tuan rumah pelaksana nantinya,” ujar ASA saat melakukan pertemuan dengan KONI Sulsel di Rujab beberapa waktu lalu.

    Untuk menunjang prestasi kontingen Sinjai, ASA mengaku telah menyiapkan anggaran untuk menggenjot pembinaan bagi para atlet yang akan bertanding di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

    “Kami dari pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran untuk pembinaan prestasi. Mudah-mudahan bisa mendorong semangat atlet untuk membawa harum nama kabupaten Sinjai di kancah Porprov,” pungkasnya.

    Untuk diketahui, total cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan dalam helatan Porprov tahun ini sebanyak 34 cabor. 21 cabor dilaksanakan di Sinjai dan 13 cabor ditempatkan di Bulukumba. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts