spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab - Polres Sinjai Kembali Genjot Vaksinasi Massal

    Pemkab – Polres Sinjai Kembali Genjot Vaksinasi Massal

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Upaya percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai agar dapat menekan penyebaran virus Covid-19.

    Hal ini terlihat saat Pemkab Sinjai bersama Polres Sinjai kembali menggelar vaksinasi massal di pelataran Klinik Sanika Satyawada Polres, Selasa, (19/04/2022) pagi.

    Kapolres Sinjai yang diwakili Kasubag Humas Polres, AKP Fatahuddin mengatakan, vaksinasi massal ini dibuka untuk masyarakat umum demi meningkatkan kekebalan kelompok atau ‘Herd Immunity‘.

    “Vaksinasi ini diperuntukkan bagi seluruh elemen masyarakat. Polres Sinjai bersama Pemkab Kabupaten Sinjai akan terus berupaya dan berkolaborasi didalam melaksanakan vaksinasi untuk mencegah Corona,” ujarnya.

    Secara terpisah, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di setiap kesempatan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi.

    Ia juga mengimbau warga agar tidak mempercayai berita miring tentang vaksinasi, karena vaksin telah dijamin aman dan halal.

    “Mari kita sama-sama ikut mendukung dan menyukseskan vaksinasi ini. Jangan mudah percaya berita miring tentang vaksin, Insya Allah vaksin aman dan halal. Saya bersama istri dan keluarga sudah membuktikan,” ajak ASA.

    Pada giat vaksinasi massal ini, penyelenggara menyiapkan bingkisan kepada penerima vaksin berupa minyak goreng.

    Adapun dosis vaksin yang disiapkan, mulai dari dosis pertama, kedua hingga vaksin jenis booster atau ketiga. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts