Safari Ramadan Berakhir di Pulau Sembilan, Bupati ASA Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah

0
148

SINJAI, – Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat berakhir di Kecamatan Pulau Sembilan, Minggu (17/4/2022) malam.

Tim safari yang menyambangi Masjid Nurul Huda, Dusun Kanalo I Desa Pulau Persatuan di pimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Disana orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu, melaksanakan salat isya secara berjamaah bersama dengan warga setempat, yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan hibah kepada pengurus masjid.

Dalam kesempatan ini, Bupati ASA menuturkan, bahwa safari ramadan ini dimanfaatkan sebagai sarana untuk bersilaturahim dengan masyarakat khususnya di desa Persatuan ini sehingga dapat terjalin keakraban antara pemerintah dengan masyarakat.

Selain itu, dia memohon adanya dukungan dari masyarakat terkait program-program pembangunan yang akan dilaksanakan maupun yang telah dilaksanakan dimasa pemerintahannya.

“Mudah-mudahan semua program-program yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat serta mudah-mudahan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Tak hanya itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih atas sumbangsih seluruh masyarakat khususnya yang ada di Desa Pulau Persatuan yang telah mendukung program-program pemerintah. Termasuk program vaksinasi yang saat ini terus digenjot.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Pulau Sembilan, karena alhamdulillah Pulau Sembilan termasuk kecamatan yang vaksinasinya sangat tinggi,” ujarnya.

Dalam safari ramadan ini, tampak mendampingi Bupati yakni, Sekda Sinjai Akbar, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Forkopimda, dan sejumlah Kepala OPD. (Tim Website)

Previous articleSilaturahmi Ramadan HPS2 Dihadiri Bupati ASA, Dirangkaikan Buka Puasa Bersama
Next articlePemkab Mulai Bahas Rencana Kegiatan Aksi Konvergensi Stunting