spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringatan Nuzulul Quran, Bupati ASA : Mari Jadikan Al Qur'an Sebagai Panduan...

    Peringatan Nuzulul Quran, Bupati ASA : Mari Jadikan Al Qur’an Sebagai Panduan Perjalanan Hidup

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar peringatan Nuzulul Qur’an 1443 Hijriah di Masjid Islamic Center Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Senin malam (18/4/2022).

    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama masyarakat sekitar melaksanakan salat Isya dan salat tarawih berjamaah serta mendengarkan Hikmah Nuzulul Qur’an yang dibawakan oleh Ustadz Hendra Zakaria.

    Bupati ASA dalam sambutannya mengajak kepada seluruh umat muslim di Bumi Panrita Kitta untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai satu-satunya Amiirussafar, yakni panduan perjalanan dari dunia fana menuju akhirat yang kekal.

    “Mari menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh, tanpa ada keraguan di dalamnya, karena Al-Qur’an telah mengatur seluruh aspek kehidupan manusia,” tutur Bupati ASA.

    Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat Sinjai untuk ikut serta memberikan kontribusi dan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan baik yang terus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.

    “Dengan adanya dukungan dan kontribusi seluruh komponen masyarakat, Insya Allah akan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan di Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini,” ucapnya.

    Peringatan Nuzulul Qur’an ini juga di rangkaikan dengan pemberian bantuan dana hibah kepada pondok pesantren dan lembaga penyelenggara program tahfidzul Quran tahun 2022.

    Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, pimpinan Forkopimda, Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Sinjai, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag dan masyarakat setempat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts