spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSilaturahmi Ramadan HPS2 Dihadiri Bupati ASA, Dirangkaikan Buka Puasa Bersama

    Silaturahmi Ramadan HPS2 Dihadiri Bupati ASA, Dirangkaikan Buka Puasa Bersama

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) menggelar silaturahmi ramadan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Kompleks Pasar Sentral Sinjai bagian atas, Minggu, (17/04/2022) sore.

    Acara yang dikemas dengan suasana santai ini, dihadiri langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama pengurus HPS2, serta para pedagang di area Pasar Sentral.

    Ketua HPS2, Agus Mudjarab mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan untuk menyemarakkan bulan suci ramadan dalam bingkai silaturahmi.

    “Kita berharap dimomentum ramadan yang penuh berkah ini, tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antar kaum muslimin, khususnya para pedagang terus terjalin dengan baik ke depannya,” ujarnya.

    Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati ASA beserta mantan Bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa yang menyapa para pedagang di Pasar Sentral Sinjai.

    “Kami sangat bersyukur karena acara kita ini dihadiri langsung Bapak Bupati (ASA-red) bersama orangtua kita, Bapak Andi Rudiyanto Asapa. Mudah-mudahan berkah untuk kita semua,” tandasnya.

    Dalam kegiatan ini, dirangkaikan dengan tilawah Al-Qur’an oleh Ustadz H. Muh. Nasrun dan dilanjutkan kultum menjelang buka puasa yang dibawakan Ustadz Achmad Zamzury. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts