Serahkan Bantuan Hibah Masjid di Sinjai Selatan, Bupati ASA: Semoga Bermanfaat

0
107

SINJAI, – Di malam ke-14 bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kembali menggelar safari ramadan.

Kali ini, safari ramadan dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Selatan yang dipimpin langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang melaksanakan salat tarwih bersama masyarakat di Masjid Darussalam Dusun Ajucoloe, Desa Palae, Jumat, (15/04/2022) malam.

Seperti safari ramadhan di kecamatan lain, Bupati ASA menyerahkan bantuan dana hibah Pemkab Sinjai plus bantuan pribadi kepada pengurus Masjid Darussalam.

Selain itu, mantan Bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa, bersama Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, dan Direktur PDAM Sinjai Nasrullah Mustamin juga turut menyerahkan bantuan ke masjid tersebut.

Usai menyerahkan bantuan, Bupati ASA berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan pembangunan di Masjid Darussalam sehingga umat Islam dapat beribadah dengan nyaman.

“Bantuan ini tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa memberikan manfaat dalam meningkatkan pembangunan di masjid agar jemaah bisa lebih nyaman beribadah,” ujarnya.

Selain itu, dalam arahannya Bupati ASA juga berterima kasih kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Sinjai Selatan yang telah bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menyukseskan setiap program pembangunan.

“Selama dua tahun berturut-turut, Sinjai Selatan cukup banyak pembangunannya. Selaku pemerintah daerah, kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, yang selama ini telah membantu dalam menyukseskan pembangunan di Sinjai Selatan ini,” tuturnya.

Melalui safari ramadan ini, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai tersebut berharap agar tali silaturahmi dapat terus terjalin dengan erat, sehingga memberikan dampak positif di setiap program yang dilaksanakan pemerintah.

“Di momen bulan suci ramadan ini, kita bisa semakin memperkuat hubungan silaturahmi yang kuat dengan masyarakat. Hal terpenting juga kami ingatkan agar semua warga tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan karena sekarang masih dalam situasi pandemi Covid-19,” pesannya.

Terakhir, ia mengimbau warga Sinjai Selatan untuk ikut menyukseskan program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan virus Covid-19.

Dalam safari ramadan ini, tampak hadir para perwakilan Forkopimda, dan para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai, serta puluhan masyarakat atau jemaah masjid. (Tim Website)

Previous articleSafari Ramadan, Bupati ASA Tegaskan Hadirkan Rumah Sakit Pratama di Sinjai Barat
Next articleSafari Ramadan di Dusun Pao-pao Palangka, Kadis Kominfo Ajak Masyarakat Tangkal ‘Hoax’