spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKunjungi Korban Kebakaran di Desa Aska, Bupati ASA Beri Bantuan

    Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Aska, Bupati ASA Beri Bantuan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Usai melaksanakan salat tarwih di Masjid Darussalam Dusun Ajucoloe, Desa Palae, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Dusun Bulu Sibalie, Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan, Jumat, (15/04/2022) malam.

    Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Bupati ASA menyerahkan bantuan berupa kebutuhan rumah tangga kepada korban kebakaran yang melanda rumah panggung milik Lahai pada Rabu malam, (13/04/2022) lalu.

    Pada kesempatan ini, Bupati ASA menyampaikan rasa belasungkawa atas kejadian yang menimpa rumah warganya hingga rata dengan tanah.

    “Kami datang melihat langsung kondisi rumah korban yang rata dengan tanah, serta memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan alat rumah tangga. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban korban,” tutur ASA.

    Kemudian Bupati ASA mendoakan agar korban kebakaran rumah, Lahai (70) dan Timang (100) yang masih menjalani perawatan di RSUD Sinjai dan Puskesmas Aska, kondisinya dapat segera pulih.

    Terakhir, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati pada saat sekarang ini yang beberapa hari tidak pernah turun hujan, agar terhindar dari musibah kebakaran.

    “Kepada seluruh warga, kami imbau agar selalu berhati-hati dan waspada, serta tidak lalai jika melakukan aktivitas memasak di dalam rumah,” harapnya.

    Selain itu, ASA juga menyantuni salah satu warga di Dusun Ajucoloe, Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan yang rumahnya tertimpa pohon kelapa.

    Santunan tersebut berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sinjai.

    Pada kunjungan yang dilakukan Bupati ASA ke lokasi kebakaran di Desa Aska, juga turut hadir mantan Bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa.

    Serta Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, unsur Forkopimda, dan para pejabat lingkup Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts