spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Babul Khaer Bondu Sinjai Barat

    Bupati ASA Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Babul Khaer Bondu Sinjai Barat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tim safari ramadan tingkat Kabupaten Sinjai yang dipimpin Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali melakukan kunjungan ke kecamatan. Kali ini mengunjungi Masjid Babul Khaer Bondu Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat, Kamis malam (14/4/2022)

    Didampingi Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin dan Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Bupati ASA bersama warga setempat melaksanakan salat isya dan tarawih secara berjamaah.

    Dalam sambutannya, Bupati ASA mengaku bersyukur bulan suci ramadan tahun ini tidak ada lagi pembatasan-pembatasan dalam melaksanakan kegiatan, sama seperti kegiatan safari ramadan.

    Kendati demikian, Bupati ASA mengajak seluruh masyarakat Sinjai Barat untuk tetap menjaga diri dan protokol kesehatan (prokes).

    “Kami bersyukur tidak ada lagi pembatasan, akan tetapi saya berharap kita semua tetap menjaga prokes,” ungkapnya.

    Dalam kunjungan silaturahmi yang dikemas dengan kegiatan safari ramadan ini, Bupati ASA menyerahkan bantuan dana hibah masjid kepada pengurus masjid Babul Khaer Bondu Desa Arabika.

    Tidak hanya itu, Bupati ASA turut menyerahkan bantuan secara pribadi dan keluarga untuk pembangunan masjid yang terletak di poros Desa Arabika – Desa Bonto Salama itu.

    “Semoga bantuan dana hibah dan bantuan dari keluarga kami bisa membantu penyelesaian pembangunan masjid ini,” harapnya.

    Safari Ramadan malam keenam ini turut dihadiri Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai, Camat Sinjai Barat A. Nasrun serta masyarakat Desa Arabika. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts