spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Harap Bulan Suci Ramadan Jadi Pemersatu

    Bupati ASA Harap Bulan Suci Ramadan Jadi Pemersatu

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Sinjai Borong untuk tetap menjaga kondusifitas dan ketentraman dalam bermasyarakat.

    Demikian diungkapkan Bupati ASA dalam lawatan silaturahminya ke Masjid Da’watul Iman, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong pada pelaksanaan safari ramadan tingkat Kabupaten Sinjai, Rabu malam (13/4/2022)

    Ajakan itu disampaikan Bupati ASA mengingat telah dilaksanakannya helatan pesta demokrasi pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sinjai, termasuk di kecamatan Sinjai Borong.

    Menurut Bupati ASA, pilkades hanyalah kontestasi politik sehingga di bulan yang penuh berkah ini semuanya kembali seperti sediakala dan bulan ramadan ini menjadi pemersatu masyarakat.

    “Saya berharap bulan Ramadan ini menjadi pemersatu untuk kita semua, mari kita kembali bersatu merajut kekeluargaan, jangan sampai karena hanya berbeda pilihan pada saat Pilkades kemudian memutus persaudaraan kita,” tutur Bupati ASA dihadapan jemaah masjid Da’watul Iman.

    Di akhir sambutannya, Bupati ASA menitipkan pesan agar seluruh masyarakat mendukung kebijakan pemerintah terkait program vaksinasi yang saat ini terus digenjot baik di pusat maupun di daerah.

    “Alhamdulillah Covid-19 sudah melandai dan tidak ada lagi pembatasan, meski begitu kita juga tetap wajib untuk menjaga protokol kesehatan. Mudah-mudahan semuanya juga telah vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity,” tuturnya.

    Safari Ramadan kelima Pemkab Sinjai ini dirangkaikan dengan penyerahan dana hibah masjid yang disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, kepala OPD dan Camat Sinjai Borong Agus Salam.

    Selain itu hadir Ketua TP PKK Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto berserta pengurus melaksanakan salat Isya dan tarawih secara berjamaah dengan warga setempat.

    “Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu biaya pembangunan masjid ini,” pungkasnya.

    Sementara salat Isya dan Tarawih dipimpin Ustadz Mahmud yang juga Imam Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, serta pembawa ceramah agama Ustadz Fadlullah Marzuki. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts