spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMeski Ramadhan, Pengunjung di Perpustakaan Dispusip Sinjai Selalu Ramai

    Meski Ramadhan, Pengunjung di Perpustakaan Dispusip Sinjai Selalu Ramai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, pengunjung yang menikmati fasilitas buku bacaan di Galeri Baca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Sinjai selalu ramai.

    Didominasi oleh mahasiswa, pengunjung terlihat begitu menikmati sejumlah buku yang ada di Galeri Baca Dispusip Sinjai untuk dijadikan sebagai referensi dalam menyelesaikan tugasnya.

    Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai, Dr. Mansyur mengaku sangat senang melihat antusiasme para pengunjung perpustakaan meskipun di bulan suci Ramadhan.

    “Selama Ramadhan, alhamdulillah pengunjung selalu ramai dan antusias menikmati fasilitas buku dan internet yang ada. Ini pertanda bahwa minat literasi terus meningkat di tengah masyarakat kita,” ujarnya saat ditemui, Rabu, (13/04/2022).

    Untuk mengefisienkan pelayanan di Dispusip selama Ramadhan, pihaknya membuka layanan baca setiap hari Senin-Sabtu, mulai pukul 08.00 – 15.00 WITA.

    “Kita hanya membuka pelayanan baca untuk sementara di siang hari saja. Namun setelah hari raya idul fitri nanti, Insya Allah kita akan kembali menormalkan pelayanan hingga pukul 21.00 malam,” jelasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts