Bupati ASA: Ruas Jalan Lembang Gogoso – Laha Laha Dikerja Tahun ini

0
88

SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) memastikan akses jalan menuju kantor Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, dikerjakan tahun 2022.

Kepastian jalan ini dibangun disampaikan Bupati ASA pada pelaksanaan safari ramadan tingkat Kabupaten Sinjai di Masjid Andi Abdullah Asapa Dusun Lambari, Senin malam (11/4/2022)

Hal ini menjawab harapan dan permintaan warga setempat melalui Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana agar akses jalan di daerah tersebut dapat perhatian dari Pemkab Sinjai.

“Mendengar harapan warga yang disampaikan pak Camat tadi, Insya Allah ruas jalan Lembang Gogoso-Laha sudah masuk rencana dan akan kita kerjakan tahun ini,” ucap Bupati ASA.

Menurut Bupati ASA, pembangunan ruas jalan sepanjang kurang lebih 2 Kilometer (KM) ini diharapkan dapat memperlancar akses warga menuju kantor desa sebagai pusat pelayanan administrasi bagi masyarakat.

Termasuk memperlancar akses warga atau petani dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan yang cukup dikenal melimpah di daerah tersebut.

“Dengan dikerjakannya jalan tersebut nantinya, mudah-mudahan bisa menunjang dan memudahkan warga sekaligus mendorong dan meningkatkan perekonomian warga setempat,” harap Bupati ASA.

Pembangunan infrastruktur jalan sendiri merupakan salah satu program prioritas Bupati ASA sejak awal pemerintahannya.

Dari data yang dihimpun, panjang jalan yang telah dikerjakan hingga tahun 2021 atau tahun ketiga kepemimpinannya telah mencapai 522,25 KM. Total panjang jalan tersebut terdiri dari pembangunan jalan oleh Pemkab dan Pemerintah desa. (Tim Website)

Previous articleSantuni Kaum Dhuafa, Bupati ASA Apresiasi Ponpes Darul Istiqamah
Next articlePemkab Sinjai Targetkan PAD Sektor Pariwisata Naik Dua Kali Lipat