spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBerkesempatan Salat Tarawih Bersama Bupati ASA, Warga Dusun Ba'nyira Bersyukur!

    Berkesempatan Salat Tarawih Bersama Bupati ASA, Warga Dusun Ba’nyira Bersyukur!

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Warga di Dusun Ba’nyira, Desa Baru, Kecamatan Sinjai Tengah menyambut baik kunjungan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di wilayah tersebut, pada Selasa (12/4/2022) malam.

    Kunjungan yang dikemas dalam safari Ramadan, sekaligus bersilaturahmi dengan warga setempat dipusatkan di Masjid Taqwa. Di sana orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu salat tarwih bersama warga.

    Salah seorang warga Zainuddin, mengaku bersyukur karena di bulan Ramadan kali ini, ia bersama warga lainnya berkesempatan bertatap muka dengan Bupati Sinjai. Apalagi ini pertama kalinya Bupati ASA menyambangi wilayah itu.

    “Alhamdulillah sebuah kesyukuran bagi kami, khususnya warga di Dusun Ba’nyira ini karena bisa bertatap muka langsung dengan Pak Bupati di bulan Ramadan tahun ini,” ucapnya.

    Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, tak terkecuali kepada Bupati karena beberapa program pembangunan yang telah dicanangkan dimasa pemerintahannya ikut dirasakan oleh warga setempat.

    “Terima kasih juga kami ucapkan, karena program-program Pak Bupati dapat kami rasakan manfaatnya. Semoga dengan hadirnya beliau di bulan Ramadan ini juga membawa berkah untuk semua masyarakat,” ujarnya.

    Selain melaksanakan salat Isya dan tarawih secara berjamaah, Bupati ASA turut menyerahkan bantuan dana hibah masjid Pemkab Sinjai dan bantuan pribadi kepada pengurus masjid.

    Dalam kesempatan itu, Bupati ASA menyampaikan rasa syukur karena di masa pandemi Covid-19, pemerintah telah memberikan kelonggaran sehingga bisa melaksanakan kembali salat tarwih secara berjamaah.

    “Alhamdulillah, semoga ke depan bisa kembali normal sehingga benar-benar tidak ada lagi pembatasan. Kami dari pemerintah daerah juga berterima kasih kepada masyarakat Desa Baru yang telah mendukung pencegahan Covid-19, khususnya mensukseskan vaksinasi,” ujarnya.

    Sekaitan dengan bantuan yang diserahkan, Bupati ASA berharap dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik.

    Sekedar diketahui, Wilayah Kecamatan Sinjai Tengah merupakan kecamatan keempat yang dikunjungi Bupati ASA dalam Safari Ramadan.

    Bupati ASA didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, serta sejumlah kepala OPD. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts