spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Salat Tarawih dan Serahkan Bantuan di Mesjid Andi Abdullah Asapa

    Bupati ASA Salat Tarawih dan Serahkan Bantuan di Mesjid Andi Abdullah Asapa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tim safari Ramadan tingkat Kabupaten Sinjai yang dipimpin Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengunjungi kecamatan Tellulimpoe.

    Wilayah ini merupakan kecamatan ketiga yang dikunjungi Bupati ASA untuk bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Tellulimpoe dan dipusatkan di Masjid Andi Abdullah Asapa, Senin malam (11/4/2022)

    Selain melaksanakan salat Isya dan tarawih secara berjamaah dengan masyarakat, Bupati ASA turut menyerahkan bantuan dana hibah masjid Pemkab Sinjai di bidang keagamaan kepada pengurus masjid.

    Dalam sambutannya, menekankan agar bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dalam pembangunan masjid yang baru dibangun di tahun 2021 lalu ini.

    Terutama, kata dia dalam hal pengembangan syiar Islam dan kegiatan keagamaan lainnya kelak masjid yang bernama kakek Bupati ASA ini selesai dibangun.

    “Kami berharap kedatangan kami ini membawa berkah. Mudah-mudahan bantuan hibah ini dapat digunakan dalam pembangunan Masjid dan kegiatan lainnya di bidang keagamaan,” harap Bupati ASA.

    Pada kesempatan itu, Bupati ASA turut menyampaikan rasa syukurnya bahwa masjid yang dibangun tahun lalu ini sudah berdiri kokoh. Dia berharap masjid ini dapat digunakan masyarakat untuk beribadah.

    “Saya bersyukur Alhamdulillah tahun lalu saya menyempatkan untuk meletakkan batu pertama pembangunan dan 11 bulan tepat hari ini sudah berdiri kokoh dan sudah bisa digunakan untuk beribadah,” jelasnya.

    Terpisah, Rahim salah seorang pengurus Masjid Andi Abdullah Asapa menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sinjai, khususnya Bupati ASA yang telah memberikan perhatian lebih kepada masjid tersebut.

    “Terima kasih kepada pak Bupati telah mengucurkan bantuan pembangunan masjid di dusun ini, semoga beliau dan jajarannya diberi kesehatan sehingga lebih banyak lagi masjid yang mendapatkan bantuan seperti ini,” ungkapnya.

    Kegiatan safari ramadan yang dihadiri Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, Kajari Sinjai Zulkarnaen, perwakilan Kodim 1424 Sinjai dan kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

    Safari Ramadan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dari Kemenag Sinjai, Polres Sinjai, Kejari Sinjai, Perumda Sinjai Bersatu serta Bank Sulselbar Cabang Sinjai.

    Sekadar diketahui beberapa kepala OPD juga melaksanakan safari ramadan di sejumlah masjid yang tersebar di Kecamatan Tellulimpoe. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts