Safari Ramadhan di Sinjai Timur, Bupati Harap Kondusifitas Wilayah Tetap Terjaga

0
241

SINJAI, – Malam kedelapan bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Safari Ramadhan di Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu malam (9/4/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) untuk melakukan silaturahmi dengan jemaah Masjid yang ada di seluruh desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Sinjai Timur.

Bupati ASA yang melakukan safari ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Dusun Dompili Desa Saukang turut didampingi oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Direktur PDAM Sinjai Nasrullah Mustamin dan beberapa Kepala OPD.

Dihadapan Jemaah Masjid Nurul Hidayah, Bupati ASA menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Saukang yang hingga saat ini tetap menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah pasca pemilihan Kepala Desa.

“Di desa ini baru saja melakukan pesta demokrasi dan alhamdulillah tidak ada riak-riak. Semoga kondisi ini tetap terjaga dan mari kita bersatu untuk mendukung Kepala desa yang terpilih agar bisa membangun desa ini ke arah yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Selain itu Bupati ASA juga mengajak masyarakat untuk tidak percaya dengan berita hoax baik terkat vaksinasi Covid-19 maupun berita hoax yang bisa menganggu stabilitas politik, keamanan maupun sosial di tengah masyarakat.

“Mari kita jadikan ramadhan ini sebagai bulan stabilisator. Kita jaga kerukunan dan kebersamaan, kita perbanyak ibadah kita dan mendulang pahala sebanyak-banyaknya,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati ASA juga menyerahkan bantuan dana hibah Pemkab Sinjai dan sumbangan pribadi kepada pengurus masjid setempat.

Diwaktu yang bersamaan, Wakil Bupati Sinjai Hj. Kartini Ottong juga melakukan safari ramadhan di Masjid Ta’mirul Mu’minin di dusun Bentenge Desa Tongke-tongke dan Sekretaris Daerah Drs. Akbar di Masjid Baburrahman Desa Kaloling. (Tim Website)

Previous articleKONI Sulsel Sambangi Sinjai, Sekaligus Tatap Muka Dengan Bupati ASA
Next articleSelama Ramadhan, PDAM Sinjai Gratiskan Biaya Air Masjid