spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Bersama Istri Jalani Vaksinasi Booster

    Bupati ASA Bersama Istri Jalani Vaksinasi Booster

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama istrinya, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menjalani vaksinasi dosis ketiga atau booster.

    Keduanya kompak mengikuti vaksinasi bersama para anggota rumah tangga di Rujab Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, Jumat, (08/04/2022) malam.

    Usai disuntik vaksin oleh tim vaksinator dari Dinkes Sinjai, Bupati ASA mengaku tidak merasakan gejala apapun.

    “Alhamdulillah kami sudah melakukan vaksin booster atau dosis ketiga. Setelah vaksin, belum ada hal-hal yang mengganggu dari segi kesehatan maupun badan,” katanya.

    Hal senada juga dirasakan istri Bupati ASA yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP PKK) Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

    “Perasaannya sama seperti vaksin pertama dan kedua. Mudah-mudahan setelah kita di vaksin booster ini, kita bisa semakin kuat dan sehat,” beber Andi Nurhilda.

    Dengan melakukan vaksinasi booster ini, Bupati ASA mengharapkan agar efek dari vaksin tersebut dapat membuat imun menjadi kuat, khususnya dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

    “Insya Allah kita bisa menjalani ibadah puasa Ramadhan dengan kuat dan terlindungi dari Covid-19. Mari kita sama-sama ikut menyukseskan vaksinasi ini sebagai usaha kita untuk meningkatkan Herd Immunity,” pinta ASA.

    Begitu juga Andi Nurhilda, ia mengajak kaum ibu-ibu di Kabupaten Sinjai untuk ikut serta dalam menyukseskan program vaksinasi.

    “Saya mengimbau kepada ibu-ibu yang belum vaksin, ayo sama-sama vaksin agar semuanya sehat dan kuat sehingga nantinya kita semua bisa kembali berkumpul dengan keluarga di hari raya,” ajaknya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts