spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSukseskan Musda ORARI Sulsel di Sinjai, Panitia Temui Bupati ASA

    Sukseskan Musda ORARI Sulsel di Sinjai, Panitia Temui Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-9 yang memilih Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah.

    Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, panitia pelaksana Musda ORARI Sulsel melakukan audiens kepada Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Rujab Bupati, Jumat, (08/04/2022) malam.

    Ketua Panitia Musda, Andi Yayat mengatakan, pertemuannya dengan Bupati ASA dalam rangka menyampaikan rencana pelaksanaan Musda ORARI Sulsel di Kabupaten Sinjai pada bulan Mei 2022 ini.

    “Kami meminta petunjuk kepada bapak Bupati untuk pelaksanaan Musda ORARI Sulsel di Kabupaten Sinjai yang rencananya digelar pada tanggal 21-22 Mei 2022 mendatang,” katanya.

    Hal tersebut direspon positif Bupati ASA. Selaku pemerintah daerah, dirinya siap menyukseskan pelaksanaan Musda ORARI Sulsel tersebut.

    “Kita menyambut baik dan mensupport pelaksanaan Musda ORARI ini yang memilih Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah, mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik,” ujar Bupati ASA.

    Rencananya, Musda Ke-9 ORARI Sulsel ini akan dihadiri langsung Bupati ASA. Termasuk akan hadir langsung Ketua ORARI Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang juga menjabat selaku Menteri Pertanian Republik Indonesia. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts