spot_img
Saturday, April 13, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSafari Ramadhan Perdana di Sinjai Utara, Bupati ASA Sambangi Masjid Kamalul Yaqin

    Safari Ramadhan Perdana di Sinjai Utara, Bupati ASA Sambangi Masjid Kamalul Yaqin

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai telah memulai safari ramadhan. Kecamatan Sinjai Utara merupakan daerah pertama yang disambangi, Jumat, (08/04/2022) malam.

    Pada safari ramadhan perdana ini, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mendatangi Masjid Kamalul Yaqin yang berada di Lingkungan Polewali, Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara.

    Di masjid tersebut, Bupati ASA saat memberikan sambutannya menyampaikan rasa syukur, sebab di bulan suci Ramadhan tahun ini, umat Islam dapat beribadah karena telah diberikan kelonggaran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)

    “Kami bersyukur bahwa pihak MUI telah meniadakan pembatasan-pembatasan bagi kaum muslimin dalam beribadah sehingga kita bisa kembali menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan tahun ini. Namun kita harapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitasnya,” ujarnya.

    Di safari ramadhan perdana tahun 2022 ini, Bupati ASA menyerahkan bantuan dana hibah Pemkab Sinjai kepada pengurus Masjid Kamalul Yaqin sebesar Rp. 7,5 juta.

    Bupati ASA menyerahkan bantuan dana hibah Pemkab Sinjai kepada pengurus Masjid Kamalul Yaqin sebesar Rp. 7,5 juta

    “Melalui kesempatan ini, saya melihat langsung kondisi Masjid Kamalul Yaqin yang menerima dana hibah dari pemerintah daerah. Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan,” pesan ASA.

    Selain menyerahkan bantuan dana hibah, Bupati ASA juga memberikan sumbangan pribadi untuk kelancaran pembangunan masjid.

    Seperti diketahui, safari ramadhan di Kecamatan Sinjai Utara ini juga menyasar beberapa masjid lainnya, diantaranya Masjid Khaerul Ikhwan Kelurahan Alehanuae, Masjid Al Manar Kelurahan Lappa, serta masjid lainnya yang ada di Kelurahan Bongki dan Biringere. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts