Home Berita Pemerintah, TP PKK dan Majelis Ta’lim se-Kelurahan Lappa Kompak Bagi-Bagi Takjil Ke...

Pemerintah, TP PKK dan Majelis Ta’lim se-Kelurahan Lappa Kompak Bagi-Bagi Takjil Ke Pengendara

0

SINJAI, – Sebanyak 600 paket takjil berupa es buah dan aneka makanan buka puasa dibagikan oleh Pemerintah Kelurahan Lappa bersama Tim Penggerak PKK serta Majelis Ta’lim se-Kelurahan Lappa, Jumat (08/04/2022) sore.

Pembagian takjil yang dikawal aparat kepolisian ini, menyasar para pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di perempatan Jalan Halim Perdana Kusuma – Jalan Titang, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

Lurah Lappa, A. Rivai Azis mengatakan, pembagian takjil ini merupakan bentuk suka cita dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Ini kita laksanakan setiap tahun dengan melibatkan semua elemen, mulai dari aparat pemerintah kelurahan, ibu PKK, Majelis Ta’lim, serta para kepala lingkungan dan masyarakat umum,” ungkapnya.

A. Rivai berharap, melalui aksi bagi-bagi takjil ini tercipta jiwa persatuan sekaligus rasa solidaritas antar sesama masyarakat, khususnya di wilayah Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara ini.

“Mudah-mudahan kekompakan dan solidaritas antar semua unsur dapat terjalin dengan kuat melalui kegiatan berbagi takjil ini. Semoga kita semua selalu mendapat berkah di bulan suci Ramadhan,” harapnya. (Tim Website)

Exit mobile version