spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang Reuni Akbar, Alumni SMEA/SMK 1 Sinjai Gelar Syiar Ramadhan

    Jelang Reuni Akbar, Alumni SMEA/SMK 1 Sinjai Gelar Syiar Ramadhan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, panitia pelaksana Reuni Akbar SMEA/SMK 1 Sinjai menggelar Syiar Ramadhan, Jumat, (08/04/2022).

    Kegiatan yang dipusatkan di MTsN 1 Sinjai ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Reuni Akbar Alumni SMEA/SMK 1 Sinjai Ke-56 Tahun.

    Ketua Panitia, Riswandi mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Reuni Akbar menuju puncak acara pada bulan Mei dan salah satu program di bulan ramadhan.

    Syiar ramadhan tersebut mendapat respon positif dari Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati.

    Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada peserta didik khususnya yang ada di MTsN 1 Sinjai untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

    Sementara, Kepala MTsN 1 Sinjai, Rudiyanto dalam sambutan selamat datangnya mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia pelaksana karena telah memilih sekolahnya sebagai tuan rumah.

    “Selamat datang kepada hadirin dan ini merupakan penghormatan karena telah memilih sekolah kami sebagai tuan rumah pada syiar ramadhan ini,” ucapnya.

    Sekedar diketahui beberapa rangkaian kegiatan pada reuni Akbar SMEA/SMK 1 Sinjai yaitu Santunan Ramadhan, Lomba Syahril Qur’an, Lomba Fashion Show, Dialog, Malam Ramah Tamah dan Ahad Fun Day.

    Adapun puncak acara Reuni Akbar Alumni SMEA/SMK 1 Sinjai Ke-56 akan dilaksanakan pada 7 Mei 2022 mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts