spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSampaikan Ucapan Marhaban Ya Ramadan, Bupati ASA Ajak Warga Perbanyak Ibadah

    Sampaikan Ucapan Marhaban Ya Ramadan, Bupati ASA Ajak Warga Perbanyak Ibadah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat umat Muslim di Kabupaten  Sinjai dan mengajak agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Ahad (3/04/2022).

    Dia mengajak seluruh masyarakat Sinjai memperteguh persatuan dan kesatuan serta merajut kembali persaudaraan dan bersama-sama menjaga persatuan dan keutuhan bangsa ini.

    “Marhaban Ya Ramadan dengan datangnya Bulan Suci penuh ampunan kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjauhi segala keburukan, memperbanyak Ibadah serta bersama-sama melawan Corona Virus (Covid-19) dengan mensukseskan vaksinasi,” ucapnya.

    Selaku pribadi dan Kepala Daerah, Bupati ASA bersama keluarga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sinjai apabila selama ini ada perbuatan atau tutur kata yang kurang berkenan.

    “Mari kita semua menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan hati yang ikhlas dan pikiran yang jernih, tetap menjaga jiwa dan raga agar tetap sehat. Semoga puasa kita mendapatkan berkah dari Allah SWT dan menjadi obat untuk segala penyakit jiwa maupun raga kita,” ucapnya.

    Selain itu, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta ini juga mengharapkan agar umat muslim di Sinjai bisa bijak dalam menyikapi perbedaan awal masuknya ramadan.

    “Mari kita saling menghormati dan menghargai terkait awal masuknya ramadan 1443 hijriyah, karena yang paling utama adalah bagaimana kita bisa mengisi dan memanfaatkan sebaik-baiknya bulan suci ini dengan memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan dan introspeksi diri,” kuncinya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts