spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelamat Ulang Tahun Kabar News, Bupati ASA: Semoga Makin Eksis

    Selamat Ulang Tahun Kabar News, Bupati ASA: Semoga Makin Eksis

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Media online Kabar.News genap berusia 5 tahun pada hari ini Jumat (01/4/2022). Untuk itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) turut memberikan ucapan bagi media daring ini.

    “Kami atas nama pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun kepada media Kabar.News yang ke lima tahun. Semoga selalu menjadi media terpercaya, mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah,” ujar ASA.

    Bupati ASA berharap Kabar.News selalu menjadi media yang mencerdaskan pembaca. Diulang tahunnya yang ke lima ini semoga terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.

    “Semoga Kabar.News selalu menjadi media yang independen dan akurat. Tajam beritanya, profesional dalam menyajikan berita serta berkembang kedepannya,” ujarnya.

    Bupati ASA berharap, media yang memiliki tagline ‘kreatif dan informatif’ ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoaks.

    Menurutnya di era digital, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak dan Kabar.News sebagai sumber referensi terpercaya mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi.

    “Sekali lagi selamat kepada Kabar.News semoga dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam pemenuhan informasi dan pelayanan,” ujar Bupati ASA. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts