spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita4 Siswa Sinjai Diutus lkut Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi

    4 Siswa Sinjai Diutus lkut Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Setelah melalui seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kabupaten, empat siswa dan siswi asal Kabupaten Sinjai bakal diutus untuk ikut seleksi di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2022 ini.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai, H. Hasir Achmad mengatakan, keempat putra putri terbaik Sinjai, sebelumnya telah melalui seleksi tingkat Kabupaten Sinjai.

    “Alhamdulillah sudah ada empat nama berdasarkan hasil seleksi tingkat Kabupaten yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Jadi keempat nama tersebut terdiri 2 putra dan 2 putri,” ungkap Haris saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (1/4/2022).

    Mereka adalah Din Masyhudi asal MAS Syiar Islam, Andi Dwiant Naufal SMAN 1 Sinjai, Nafiah Putri Agustin MAN I Sinjai dan Nurhikmah Multazam Meinita Mus MAN I Sinjai.

    “Itu yang akan mewakili Kabupaten Sinjai untuk seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Sedang hasil seleksi untuk Kabupaten saat ini sementara digodok oleh panitia seleksi,” ujarnya.

    Hasir optimis dari empat nama tersebut akan mengharumkan nama baik Kabupaten Sinjai di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

    “Insya Allah kami di Dispora bersama teman-teman di Pemuda merasa optimis untuk meloloskan sebanyak 2 orang 1 putra dan 1 putri, seperti yang telah diraih pada tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya.

    Olehnya itu dia berharap kepada empat orang yang akan bersaing ditingkat Provinsi untuk menyiapkan fisik dan mental untuk mengikuti seleksi terpusat di Provinsi.

    “Saya yakin, seleksi di Provinsi dengan di Kabupaten tentu akan berbeda, begitupun dengan kriteria kelulusan yang ditetapkan oleh panitia mungkin sedikit lebih berat dengan apa yang didapatkan di Kabupaten,” harapnya.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts