spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPenerima Vaksin di Polres Sinjai Didominasi Oleh Guru

    Penerima Vaksin di Polres Sinjai Didominasi Oleh Guru

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Gebyar vaksinasi berhadiah yang dilaksanakan di pelataran Klinik Sanika Satyawada Polres Sinjai, didominasi oleh guru dari SMA/SMK se-Kabupaten Sinjai, Sabtu, (26/03/2022) pagi.

    Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Sinjai, Muh. Ali Musa menuturkan, penerima vaksin dari kalangan guru berasal dari 14 SMA dan 4 SMK negeri maupun swasta.

    “Setelah kami mendapat informasi pelaksanaan vaksinasi, kami langsung berkoordinasi dengan sekolah-sekolah dan sesuai data, ada 500 peserta vaksin dari kalangan guru SMA/SMK se-Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

    Untuk dosis vaksin yang diterima para guru, Ali Musa mengatakan bahwa para guru menerima vaksin dosis ketiga atau jenis booster.

    Sekedar diketahui, gebyar vaksinasi ini diinisiasi oleh Dit Intelkam Polda Sulsel bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan Polres Sinjai.

    Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar menjelaskan, pada gebyar vaksinasi ini, pihaknya menyiapkan sekitar 2.000 dosis vaksin untuk disuntikkan kepada masyarakat.

    “Hari ini kita melaksanakan gebyar vaksinasi. Ada 2.000 dosis yang disiapkan, dan bagi penerima vaksin kita berikan hadiah minyak goreng,” jelasnya.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts