spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSurat Suara Cakades di Desa Palae Salah Foto, Ketua PPKD Sinjai: Sudah...

    Surat Suara Cakades di Desa Palae Salah Foto, Ketua PPKD Sinjai: Sudah Aman

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Surat suara Calon Kepala Desa (Cakades) di Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan yang sempat ditemui salah cetak foto pada calon nomor urut 5, kini telah dicetak ulang.

    Terpantau, kini surat suara tersebut telah diserahkan ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Palae, dan siap didistribusikan ke 5 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah tersebut, Rabu malam, (16/03/2022).

    Sebelum didistribusikan, kertas suara terlebih dahulu diperiksa oleh Panitia PPKD Desa Palae dan disaksikan langsung Ketua PPKD Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sinjai, Hj. A. Hariyani Rasyid, serta kelima Cakades.

    “Kemarin sempat diperoleh kertas suara yang fotonya tidak sesuai di Desa Palae. Semuanya sudah diganti dan tadi hasilnya kembali diperiksa, semuanya sudah sesuai,” ujar Akbar yang juga Sekda Sinjai.

    Hasil cetakan surat suara calon kepala desa yang telah diperbaiki lanjut Akbar, telah diterima oleh semua Cakades.

    “Tadi telah kita hadirkan 5 calon yang bersangkutan, dan semuanya telah menerima kertas suara yang telah dicetak ulang,” tambahnya.

    Melalui kesempatan tersebut, Akbar menyampaikan pesan agar tidak ada lagi aktivitas atau kegiatan kampanye saat ini karena telah memasuki masa tenang.

    Selai itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif sehingga Pilkades berjalan dengan sukses, aman dan damai.

    Sekedar diketahui, sebanyak 2.489 lembar surat suara telah dicetak untuk digunakan dalam menyalurkan hak pilih masyarakat di Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan yang tersebar di 5 TPS.

    Pilkades Serentak tahun ini di Kabupaten Sinjai akan digelar di 54 desa pada Kamis besok, 17 Maret 2022. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts