spot_img
Tuesday, May 21, 2024
More
    spot_img

    Jajaran Pemkab Sinjai Ikuti Launching Core Values BerAKHLAK Tingkat Provinsi

    More articles

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengikuti launching Core Values BerAKHLAK Employer Branding ASN Bangga melayani bangsa yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) secara virtual.

    Launching program Presiden Republik Indonesia Joko Widodo itu diikuti jajaran Pemkab Sinjai dari Ruang Rapat Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Rabu (16/3/2022)

    Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang melaunching program Core Values BerAKHLAK diharapkan menjadi pedoman atau fondasi budaya kerja aparatur sipil Negara (ASN).

    Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi Setdakab Sinjai Andi Sompa mengatakan, melalui program ini para ASN dituntut untuk menerapkan beberapa budaya kerja yang menjadi akronim program BerAKHLAK.

    Fondasi budaya kerja itu, diantaranya Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

    “Jadi kita memang dituntut agar penerapan ASN BerAKHLAK bisa diterapkan sebagai fondasi budaya kerja kedepan,” ungkapnya.

    Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Sinjai ini membeberkan jika program ini juga telah disosialisasikan ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden Joko Widodo.

    “Ini sudah kita sosialisasikan ke OPD dan rencananya kita juga akan launching paling lambat akhir Bulan ini karena tingkat provinsi juga sudah dilaunching tadi,” jelasnya.

    Launching Core Values BerAKHLAK turut dihadiri sejumlah pejabat eselon II, III dan pejabat Fungsional di lingkup Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest