spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDampingi Anaknya, Nurhilda : Ini Adalah Vaksin Dosis Kedua

    Dampingi Anaknya, Nurhilda : Ini Adalah Vaksin Dosis Kedua

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto mendampingi Putra-putrinya, Andi Nurqolbi dan Andi Nurqhaira melakukan vaksinasi Covid dosis kedua atau tahap kedua di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa sore (15/03/2022).

    Vaksinasi tahap ke dua ini dilakukan oleh Tim Vaksinasi dari Dinas Kesehatan Sinjai sebagai upaya pembentukan Herd Immunity dalam tubuh sebagai perlawanan terhadap ancaman Covid-19.

    Hj. Andi Nurhilda yang juga istri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengatakan, vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah kepada masyarakat terjamin aman dan halal untuk diberikan kepada anak-anak usia 6-11 tahun.

    “Pemberian vaksinasi kepada anak tercantum jelas sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 sampai 11 tahun. Selain itu, Indonesian Technical Advisory Group on Immunization (ITAGI) juga telah mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.” Kata Ketua PKK.

    Selain itu, dalam mendampingi buah hatinya, Hj. Andi Nurhilda mengimbau kepada masyarakat terutama kepada para Orang Tua di Sinjai agar tidak perlu ragu memberikan vaksinasi kepada anak-anaknya.

    “Insya Allah, vaksinasi ini terjamin halal dan aman untuk anak-anak usia 6-11 tahun. Karena sudah teruji dengan baik dan ditangani oleh para ahli. Ayo vaksin untuk menjaga anak-anak kita dari kondisi pandemi ini.” Pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts