spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Harapkan Pilkades Sinjai Berjalan Aman dan Terkendali

    Bupati ASA Harapkan Pilkades Sinjai Berjalan Aman dan Terkendali

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sinjai diharapkan dapat berjalan aman, damai dan demokratis, tanpa kendala sedikit pun.

    Harapan tersebut diungkapkan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), dalam rapat koordinasi (rakor) persiapan Pilkades serentak di aula kantor Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa (14/3/2022)

    Untuk mewujudkan itu, dibutuhkan kerja sama dan sinergitas yang baik oleh semua pihak, baik dari Pemerintah, pihak Kepolisian, TNI hingga masyarakat itu sendiri.

    “Tentu dalam Pilkades nanti kita berharap bantuan dari teman-teman Polres dan Kodim serta masyarakat dalam mensukseskan kontestasi enam tahun ini,” pungkas Bupati ASA.

    Kendati demikian, menjaga kondusifitas kata Bupati ASA adalah tanggung jawab bersama bukan hanya tugas dari pihak keamanan sehingga ia mengimbau kepada semua pihak untuk terus menjaga persatuan, perdamaian dan ketentraman selama proses Pilkades berlangsung.

    “Kami berharap Pilkades ini berjalan lancar dan bisa menghasilkan kepala desa yang bisa mensejahterakan masyarakat. Mari kita sukseskan Pilkades serentak ini,” harapnya.

    Dikatakan Bupati ASA, saat ini persiapan pelaksanaan Pilkades serentak telah memasuki masa tenang. Logistik yang akan dipakai dalam Pilkades kini telah berada di PPKD masing-masing, begitu pun dengan wajib pilih dipastikan telah vaksin.

    Termasuk simulasi pencoblosan Pilkades yang digelar dimasa pandemi, juga telah dilakukan.

    “Alhamdulillah persiapan pilkades 17 Maret mendatang sudah cukup matang, kita sudah mendistribusikan surat suara dan lainnya ke 54 desa. Mudah-mudahan apa yang disimulasikan bisa dipraktekkan dengan baik pada saat hari H,” jelasnya.

    Rakor persiapan Pilkades ini turut dihadiri Wakil Ketua 1 DPRD Sinjai Sabir, Forkopimda, Sekda Sinjai Drs Akbar yang juga Ketua PPKD Kabupaten Sinjai, Camat Sinjai Timur Akbar, serta PPKD Desa dan KPPS. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts