spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Terakhir MTQ XLII, 4 Cabang Lomba Digelar Sekaligus

    Hari Terakhir MTQ XLII, 4 Cabang Lomba Digelar Sekaligus

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Penyelenggaraan cabang lomba pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLII (42) Tingkat Kabupaten Sinjai telah memasuki hari terakhir, Sabtu, (12/03/2022).

    Ada beberapa lomba yang digelar di tempat berbeda. Pada pagi hari, tampak berlangsung Musabaqah Fahmil Qur’an (MSQ) beregu putra dan putri di panggung utama arena MTQ.

    Diwaktu yang bersamaan, juga dilaksanakan lomba Hifdzil Qur’an 10 Juz di Masjid Da’watul Iman, Khattil Qur’an di MTs Al Ikhwan Pasir Putih, serta Karya Tulis Ilmiah Qur’an (KTIQ) di MIN Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong.

    Dari arena panggung utama, Sri Nurul Hidayah, peserta lomba MSQ putri dari Kecamatan Sinjai Utara berharap dapat meraih hasil terbaik pada ajang MTQ tahun 2022 ini.

    “Kami telah melakukan persiapan dengan latihan dan belajar bersama ustadzah. Mohon doanya semoga bisa mewakili Sinjai di tingkat Provinsi nantinya,” ujarnya.

    Informasi lainnya, bahwa pada siang hingga malam hari akan dilaksanakan babak final untuk beberapa cabang lomba. Seperti Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ), Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ), serta tilawah golongan anak-anak, remaja dan dewasa. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts