Lepas Sambut Kajari Sinjai, Bupati ASA Harap Sinergitas Terus Berlanjut

0
34

SINJAI, – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sinjai, Ajie Prasetya resmi berpindah tugas. Dia akan melaksanakan tugas selanjutnya di Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Sekaitan dengan hal itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar acara lepas sambut dari pejabat lama Ajie Prasetya, ke pejabat Baru Zulkarnaen Lopa.

Lepas Sambut Kajari Sinjai berlangsung hangat dan dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Sekda Sinjai Akbar, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, pimpinan Forkompimda serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Jumat (11/3/2022) malam.

Bupati ASA dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang Baru Zulkarnaen Lopa dan selamat bertugas di Kabupaten Sinjai. Demikian juga, ASA menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama Ajie Prasetya.

“Kami di Kabupaten Sinjai tentu merasa kehilangan karena bapak Ajie Prasetya besok sudah meninggalkan kita. Kami dari Pemerintah Daerah merasakan betul kurang lebih dua tahun menjabat sebagai Kajari Sinjai dan beliau telah banyak membantu pemerintah,” ucap ASA.

Khususya dikatakan ASA, banyak membantu tentang penyelamatan aset-aset milik Pemerintah Daerah.

“Dizaman beliau (Ajie Prasetya-Read) cukup banyak membantu pengamanan aset-aset, serta pengamanan gugatan-gugatan dari pihak ketiga dan masih banyak lagi,” kata ASA.

Dengan begitu, ASA berharap jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda yang telah terjalin selama ini oleh pejabat yang lama dapat diteruskan oleh pejabat yang baru, sehingga di dalam pelaksanaan tugas-tugas dan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik.

“Tentu kami mengharapkan sinergitas dari pak Zulkarnaen, kami di Pemerintah Daerah bisa bekerja sama seperti dizaman Pak Ajie, mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan khususnya dalam hal pendampingan-pendampingan,” ujar ASA.

Kesempatan yang sama, Kajari Sinjai yang lama Ajie Prasetya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama kurang lebih dua tahun bertugas di Sinjai.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Sinjai karena telah mengagendakan acara lepas sambut tersebut.

“Tentu ini adalah hal yang luar biasa, penghargaan bagi saya sebelum besok pagi pulang ke Jakarta untuk selanjutnya melanjutkan tugas di Indramayu. Terima kasih Pak Bupati bersama ibu beserta jajarannya,” ucapnya.

Sementara itu, Kajari Sinjai yang baru Zulkarnaen Lopa mengatakan akan menjaga sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin. Dan berharap dukungan serta arahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selaku Kajari Sinjai yang baru. (Tim Website)

Previous articleBupati ASA dan 15 OPD Teken Komitmen Pelaksanaan Anggaran DAK 2022
Next articleHari Terakhir MTQ XLII, 4 Cabang Lomba Digelar Sekaligus