spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSepekan Jelang Pilkades, Panitia Lakukan Pelipatan Surat Suara

    Sepekan Jelang Pilkades, Panitia Lakukan Pelipatan Surat Suara

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI-Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022 saat ini memasuki tahapan penyediaan logistik baik itu kertas surat suara, kotak dan bilik suara yang akan digunakan pada 244 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

    Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sinjai Abd. Halik saat ditemui Kamis (10/3/2022) mengatakan bahwa saat ini pihak Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Kabupaten melalui para relawan melakukan pelipatan kertas surat suara di Aula Kantor KPU Sinjai.

    “Untuk keperluan logistik pilkades sudah kita siapkan dan saat ini sementara dilakukan untuk pelipatan kertas surat suara untuk 54 desa yang akan melakukan pilkades serentak pada tanggal 17 Maret 2022,” jelasnya.

    Berdasarkan jadwal, pendistribusian logistik ke masing-masing desa akan dilakukan pada tanggal 14 hingga 16 Maret 2022.

    “Insya Allah mulai tanggal 14 Maret kita mulai distribusikan logistik ke masing-masing desa dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja,” bebernya.

    Adapun pelaksaan kampanye dengan tetap menjalankan protokol kesehatan akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 11-13 Maret 2022.

    Sekedar diketahui, ada 190 calon Kepala Desa yang akan bertarung dalam pilkades seretak tahun 2022 ini. Jumlah ini terdiri atas 181 laki-laki dan 9 orang perempuan.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts