spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Pertama MTQ Ke-42 di Sinjai Borong, Begini Kata Peserta

    Hari Pertama MTQ Ke-42 di Sinjai Borong, Begini Kata Peserta

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pelaksanaan lomba pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-42 Tingkat Kabupaten Sinjai di Kecamatan Sinjai Borong telah dimulai, Rabu, (09/03/2022).

    Di hari pertama, ada 6 cabang lomba yang dilaksanakan. Di pagi hingga siang hari, yakni lomba tilawah anak-anak di panggung utama MTQ, hifdzil qur’an 1 juz dan tilawah di Masjid Da’watul Iman, serta qiraat Al-Qur’an murottal dewasa di MIN Pasir Putih.

    Untuk malam hari, yaitu tilawah golongan dewasa di panggung utama, hifdzil qur’an 5 juz dan tilawah di Masjid Da’watul Iman, serta qiraat Al-Qur’an murottal remaja di MIN Pasir Putih.

    Salah satu peserta lomba qiraat Al-Qur’an murottal dewasa yang ditemui, Firman mengaku merasa lega setelah tampil di hadapan dewan hakim.

    Ia optimis, bisa meraih hasil yang maksimal. Bahkan dirinya yakin bisa menjadi peserta yang akan mewakili Kabupaten Sinjai pad MTQ Tingkat Provinsi Sulsel tahun ini.

    “Alhamdulillah saya bersyukur akhirnya bisa menampilkan yang terbaik pada MTQ hari ini. Insya Allah, kami yakin dan optimis bisa juara. Mohon doanya,” ujar Firman yang merupakan peserta asal Kecamatan Sinjai Tengah.

    Sebelumnya, MTQ Ke-42 Tingkat Kabupaten Sinjai dibuka langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Selasa malam, (08/03/2022).

    Sekedar diketahui, ada 7 kategori lomba yang akan diikuti oleh 353 Qori/Qoriah dari 9 kafilah di masing-masing kecamatan se-Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts