spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMerasa Diberikan Ruang Bangkitkan Ekonomi, Pedagang ini Berterima Kasih ke Bupati ASA

    Merasa Diberikan Ruang Bangkitkan Ekonomi, Pedagang ini Berterima Kasih ke Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pelaksanaan Pasar Rakyat Mini Expo UMKM Tahun 2022 dalam memerankan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-458, ternyata membawa berkah bagi masyarakat, khususnya pelaku usaha.

    Seperti yang dirasakan Nurwahida, pedagang makanan dan minuman di Kabupaten Sinjai. Selama pandemi Covid-19, penghasilan yang ia dapatkan dari hasil penjualan semakin menurun.

    Namun, dengan adanya pelaksanaan Pasar Rakyat Mini Expo yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di Lapangan Sinjai Bersatu ini, membuatnya merasa senang dan bahagia. Sebab ia bisa meraup keuntungan lebih dari dagangan yang dijajakan di arena Pasar Rakyat.

    “Saya sangat senang, adanya pasar rakyat yang dilaksanakan seperti ini tidak lepas dari perhatian bapak Bupati Sinjai. Melalui pasar rakyat ini, penghasilan kami bertambah. Karena selama pandemi Covid-19, daya beli masyarakat semakin menurun dan itu berdampak pada penghasilan kami,” ungkap Nurwahida, Senin, (28/02/2022).

    Ia bahkan menghaturkan rasa terima kasih kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang dinilai telah memberikan ruang bagi para pelaku UMKM di Sinjai untuk bisa bangkit akibat pandemi Covid-19 ini.

    “Terima kasih bapak Bupati, semoga pasar rakyat ini membawa berkah bagi para pedagang di Lapangan Sinjai Bersatu,” tuturnya.

    Pasar Rakyat Mini Expo UMKM yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu ini, akan digelar hingga 13 Maret 2022 mendatang.

    Kegiatan ini dibuka oleh Bupati ASA pada puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS), Minggu kemarin, (27/02/2022).

    Saat memberikan sambutannya, ASA berharap Pasar Rakyat ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dalam rangka menggeliatkan kembali perekonomian masyarakat.

    “Mudah-mudahan adanya Pasar Rakyat ini bisa menumbuhkan perekonomian masyarakat dan kami harap pelaksanannya berlangsung lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts