spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTurnamen Futsal AFK Cup Berakhir, Bupati ASA : Olahraga Futsal Sebagai Media...

    Turnamen Futsal AFK Cup Berakhir, Bupati ASA : Olahraga Futsal Sebagai Media Pemersatu

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Turnamen Futsal AFK Cup tahun 2022 yang digelar dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 458 resmi berakhir, Sabtu malam (26/2/2022).

    Partai puncak yang mempertemukan Bhayangkara FC dengan Tim Dinas Pendidikan Sinjai berhasil dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 2 – 0. Adapun juara 3 bersama diraih oleh tim Rutan Sinjai dan Dinas Pol PP/Damkar Sinjai.

    Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Akbar Mukmin yang menutup secara resmi turnamen ini menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas suksesnya turnamen futsal ini.

    Menurutnya, turnamen yang melibatkan para ASN di lingkup Instansi Pemkab, instansi vertikal dan BUMN/BUMD ini menjadi bukti dalam memperkuat rasa persahabatan melalui media olahraga futsal.

    “Melalui kegiatan ini bukan sebagai ajang untuk mencari siapa yang terbaik akan tetapi lebih dari itu, tujuan utama dari kegiatan ini adalah bagaimana mempererat tali silaturahmi dan rasa persatuan antar sesama,” jelasnya.

    Iapun menitip pesan dari Bupati ASA agar turnamen seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin baik dilaksanakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) maupun oleh organisasi/komunitas lainnya.

    Sementara itu, Ketua AFK Sinjai H. Haris Achmad merasa bangga dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya kegiatan turnamen ini sehingga bisa berlangsung sukses.

    “Alhamdulillah turnamen ini diikuti oleh 25 tim ini berlangsung aman, lancar dan tidak ada riak-riak. Semua ini berkat kerjasama sama yang baik mulai dari panitia, perangkat pertandingan, pemain, ofisial dan suporter yang memberikan dukungan secara bijak,” ucapnya.

    Sebelum digelar babak final, diawali dengan pertandingan eksebisi yang mempertemukan antara para Kepala OPD Sinjai melawan tim dari para Anggota DPRD Sinjai. Dalam pertandingan ini tim dari Kepala OPD berhasil menang tipis 7 – 6 melalui adu penalti.

    Dalam acara penutupan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, perwakilan dari para Forkopimda, para Kepala OPD serta perwakilan dari KONI Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts