spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPuncak HJS ke-458, Bupati ASA Ajak Masyarakat Bersatu, Bangkit dan Berprestasi

    Puncak HJS ke-458, Bupati ASA Ajak Masyarakat Bersatu, Bangkit dan Berprestasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menggaungkan Bersatu, Bangkit, dan Berprestasi.

    Ajakan itu disampaikan orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-458, Minggu (27/2/2022).

    Dikatakan ASA bahwa, Sinjai harus Bersatu. Sebab, motto Sinjai Bersatu telah bertahan dalam beberapa dekade terakhir dan tetap relevan untuk selalu dijadikan sebagai motto pemersatu dalam menciptakan Sinjai yang bersih, elok, rapi, sehat, aman, tertib dan unggul.

    Kemudian, Sinjai harus Bangkit. Di tengah keterpurukan akibat pandemi, melambatnya ekonomi serta bencana yang alami, maka tidak ada pilihan lain selain bangkit untuk menyongsong Sinjai yang lebih baik.

    Selanjutnya, Sinjai harus Berprestasi. Menyambut pekan Olahraga Provinsi yang akan berlangsung tahun ini di Sinjai dan Bulukumba, sehingga Sinjai harus menunjukkan bahwa Sinjai mampu menjadi tuan rumah yang baik dan sebagai peserta juga bisa berprestasi.

    Selain itu, dia berharap agar Sinjai dapat terus menorehkan prestasi dalam berbagai sektor pembangunan.

    “Tema Hari Jadi Sinjai, Bersatu, Bangkit, Berprestasi tentunya tetap sejalan dengan Visi Pembangunan Kabupaten Sinjai 2018-2023, yaitu Terwujudnya Masyarakat Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan, dan Religius melalui Peningkatan Sumber daya Manusia yang Unggul dan Berdaya Saing,” ungkap Bupati ASA secara virtual dari Rumah Jabatan Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

    Dia menambahkan bahwa, visi yang telah diurai ke dalam 7 misi ini, dan diterjemahkan ke sejumlah tujuan dan sasaran, serta diimplementasikan ke berbagai program kegiatan telah berada di tahun ke empat pelaksanaannya.

    Rapat paripurna peringatan HJS ke-458 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin di ruang rapat paripurna DPRD, dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Pimpinan Forkopimda, beberapa mantan pejabat Pemkab Sinjai serta tamu undangan.

    Peringatan HJS ke-458 mengusung tema Bersatu, Bangkit, Berprestasi ini juga dihadiri Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman secara virtual. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts