spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTurnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 Berakhir

    Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 Berakhir

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Cup Football Tournament 2022 yang dihelat di Stadion Mini H. A. Bintang, di Jalan Stadion Mini, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, resmi berakhir, Sabtu sore (26/2/2022)

    Kegiatan olahraga yang digelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-458 ini dimenangkan Marbo FC.

    Juara 1 itu diraih Marbo FC setelah menundukkan tim Jawa Baru FC dalam partai final dengan skor tipis 1-0.

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Nasrullah Mustamin, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian dan mensukseskan kegiatan turnamen sepak bola Bupati Cup ini.

    “Terima kasih kepada pihak Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Medis dan seluruh panitia yang telah bahu membahu sehingga turnamen ini berjalan lancar dan sukses kita laksanakan,” ungkapnya.

    Nasrullah yang juga Direktur PDAM Tirta Sinjai Bersatu ini berharap ajang ini menjadi awal bangkitnya olahraga sepak bola setelah sebelumnya kegiatan serupa tidak pernah dilaksanakan dua tahun terakhir karena pandemi.

    “Mudah-mudahan lahir bibit atau atlet berprestasi yang tentunya bisa membawa nama Kabupaten Sinjai di tingkat Nasional dan seterusnya,” harapnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Saifullah Ahmad menuturkan kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa.

    Momen turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 ini diharapkan menjadi momen yang baik dalam menjalin silaturahmi sesama pegiat olahraga maupun masyarakat.

    “Tujuan kita itu, bukan malah menciptakan musuh melalui kegiatan olahraga kita ini,” ungkap Saifullah yang juga Wakil Ketua III MPC Pemuda Pancasila Sinjai.

    Penutup turnamen sepak Bola Bupati Cup turut dihadiri Waka Polres Sinjai, Kompol Joko Sutrisno, Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib yang juga Wakil Ketua 1 MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Kadis Perikanan H Haris Achmad yang juga Ketua AFK Sinjai.

    Sekedar diketahui turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 sebelumnya dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) pada Jumat 18 Februari lalu. Kegiatan ini diikuti 16 tim dari tujuh kecamatan di Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts