spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLomba Video Antar Sekolah Meriahkan HUT Radio dan Sinjai TV, Kini Masuki...

    Lomba Video Antar Sekolah Meriahkan HUT Radio dan Sinjai TV, Kini Masuki Tahap Penjurian

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Radio Suara Bersatu 95,5 FM Ke-18 dan Sinjai TV Ke-10, serta memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-458 di bulan Februari tahun 2022 ini, digelar dengan kegiatan Lomba Video.

    Dalam lomba tersebut terbagi menjadi 3 kategori, yakni video penerapan One Day One Ayat, video nasionalisme, dan video reportase Ayo Ke Sinjai.

    Pada perlombaan itu, pesertanya menyasar satuan pendidikan tingkat TK, SD hingga SMP di bawah naungan Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai.

    Saat ini, perlombaan telah memasuki tahap penjurian. Hal itu terlihat saat Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan bersama dua juri dari crew Sinjai TV, mulai menilai satu persatu video peserta yang telah dikirim kepada panitia di ruang kerjanya, Rabu, (23/02/2022).

    “Saat ini kita sudah mulai melakukan penjurian untuk semua kategori video yang telah dikirim oleh peserta. Ada ratusan video yang akan dinilai. Di sini, kita akan mencari peserta yang lolos 10 besar untuk video di masing-masing cabang lomba,” ungkap Tamzil.

    Setelah ditemukan peserta yang videonya lolos 10 besar, pihaknya akan kembali melakukan penjurian tahap kedua dengan melibatkan tim dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai.

    “Nanti untuk video yang masuk 10 besar ini akan kembali kita lakukan penjurian bersama teman-teman dari Dinas Pendidikan. Disitulah akan ditentukan juara 1, 2 dan 3,” jelasnya.

    Adapun untuk pengumuman para pemenang, akan disampaikan di malam puncak peringatan HJS Ke-458 pada 27 Februari 2022 mendatang.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts