spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTurnamen Sepakbola Bupati Cup Memasuki Babak 8 Besar, Ini Tim Yang Lolos

    Turnamen Sepakbola Bupati Cup Memasuki Babak 8 Besar, Ini Tim Yang Lolos

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI– Sebanyak 8 tim kesebelasan melangkah ke babak perempat final atau 8 besar Turnamen Sepakbola Bupati Cup yang digagas oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai.

    Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai yang ke-458 ini telah berlangsung selama 5 hari di Stadion H. Andi Bintang.

    Ketua Panitia Pelaksana, Saifullah Ahmad saat ditemui, Selasa (22/2/2022) mengatakan bahwa selama babak penyisihan, masing-masing klub telah menunjukan kemampuan terbaiknya dalam mengolah si kulit bundar dan saat ini menyisahkan 8 tim terbaik yang akan berlaga di babak selanjutnya.

    “Insya Allah mulai besok, Rabu (23/2/2022) kita sudah memasuki babak 8 besar, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar hingga ke babak final,” katanya.

    Untuk babak 8 besar, Saifullah berharap kerjasama masing-masing tim untuk dapat kooperatif dalam memobilisasi suporternya dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak memasuki area pinggir lapangan.

    “Stadion H. Andi Bintang ini cukup memadai untuk menampung ribuan penonton baik di tribun tertutup dan terbuka, jadi kami mohon agar tidak ada suporter yang masuk hingga di garis lapangan, hal itu sangat mengganggu pemain dan juga perangkat pertandingan,” tutup Saifullah.

    Diketahui bahwa turnamen yang dilaksanakan ini sebelumnya dibuka langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) pada Jumat pekan lalu yang diikuti oleh 16 tim.

    Adapun 8 tim yang dipastikan lolos ke babak selanjutnya adalah :

    1. Gelora Asmara FC
    2. ACB FC
    3. Marbo FC
    4. Bilopa FC
    5. Jawa Baru FC
    6. BRB FC
    7. Harapan Baru FC
    8. Red Gank FC

    (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts