spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTatap KPID Award 2022, Kadis Kominfo Sinjai Optimis Radio Suara Bersatu dan...

    Tatap KPID Award 2022, Kadis Kominfo Sinjai Optimis Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Jadi LPPL Terbaik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan resmi melaunching tema KPID Award Tahun 2022, yaitu “Media Penyiaran sebagai Sarana Publikasi Kebangkitan Pariwisata Berbasis Desa di Sulawesi Selatan”.

    Launching tema KPID Award tahun 2022 ini diikuti langsung Kepala Dinas Kominfo dan Persandian (Diskominfosan) Sinjai, Tamzil Binawan didampingi Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah di Gedung Mulo Makassar, Selasa kemarin, (15/02/2022).

    Saat dikonfirmasi, Tamzil Binawan menyampaikan bahwa tahun 2022 ini, KPID Sulsel mengusung konsep pariwisata di ajang KPID Award dengan menggandeng Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sulsel.

    Untuk Kabupaten Sinjai sendiri, ia mengaku akan menggandeng beberapa desa wisata dengan mengikutsertakan Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV yang merupakan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) di bawah naungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

    “Ada 7 kriteria penilaian desa wisata yang akan dijadikan pedoman dalam menyongsong anugerah KPID Award 2022. Kita akan buat konten tentang pariwisata dan mengajak desa-desa wisata untuk ikut, termasuk dengan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata untuk menyukseskan KPID Award tahun ini,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu, (16/02/2022).

    Tamzil berharap, LPPL Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV bisa meraih juara diajang KPID Award tahun 2022 ini.

    “Jadi, pada saat puncak kegiatan KPID Award, kita tidak hanya masuk nominasi, tapi bisa menjadi salah satu juara,” pungkasnya penuh rasa optimis.

    Saat tema KPID Award 2022 dilaunching, kegiatan ini dihadiri Ketua KPID Sulsel Muh. Hasrul Hasan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel Muhammad Jufri, serta para perwakilan LPPL se-Sulsel. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts