spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPuluhan Tim Siap Sukseskan Turnamen Futsal Antar Pelajar, Sambut HJS Ke-458

    Puluhan Tim Siap Sukseskan Turnamen Futsal Antar Pelajar, Sambut HJS Ke-458

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI– Turnamen Futsal Antar Pelajar resmi dimulai di Lapangan Futsal Semi Indoor Kabupaten Sinjai. Ajang olahraga ini diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Sinjai (SMANSA) bersama Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai.

    Kegiatan tersebut dibuka Ketua AFK Sinjai, H. Haris Achmad yang mewakili Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Rabu malam, (16/02/2022).

    Saat membacakan sambutan Bupati, H. Haris menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya turnamen yang bertajuk “SMANSA Sinjai Futsal Competition II”.

    “Dengan turnamen ini, akan menjadi ajang silaturahmi antar pelajar dan juga sebagai bagian dari upaya pembinaan atlet khususnya cabang olahraga futsal di Kabupaten Sinjai,” katanya.

    Ia berharap, ajang seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya di samping sebagai wujud menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-458 Tahun yang jatuh pada 27 Februari 2022 mendatang.

    “Ajang seperti ini merupakan suatu langkah positif untuk mendorong generasi muda untuk berkreasi agar terhindar dari hal-hal negatif. Ini juga salah satu cara mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” sambungnya.

    Terakhir, dirinya berpesan agar para peserta bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Sebab menurutnya, kalah menang adalah hal biasa dalam pertandingan.

    Sesuai informasi yang dihimpun dari Plt Kepala SMAN 1 Sinjai, Syamsul Alam Hidayat selaku pelaksana kegiatan, sebanyak 28 tim dari kalangan pelajar dari Sinjai dan sekitarnya, ikut berpartisipasi pada turnamen futsal tersebut.

    Puluhan tim ini akan bertanding mulai tanggal 16-19 Februari 2022 mendatang dan akan memperebutkan hadiah senilai jutaan Rupiah.

    Terpantau, pada pembukaan SMANSA Sinjai Futsal Competition II ini juga dihadiri perwakilan DPRD Sinjai, Muhammad Wahyu, unsur TNI-Polri, dan beberapa tamu undangan lainnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts