spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKadis Kominfo Sinjai Teken MoU dengan PT Telkom, Begini Kerjasamanya

    Kadis Kominfo Sinjai Teken MoU dengan PT Telkom, Begini Kerjasamanya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR – Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kadis Kominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai, Tamzil Binawan menandatangani perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Telkom Regional Makassar.

    MoU tersebut ditandatangani Kadis Kominfo Sinjai dalam acara Gala Dinner Media Partner di Hotel Aston Makassar. Ia didampingi oleh Kepala UPTD Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV, Mardiyah, Selasa kemarin, (15/02/2022).

    Saat ditemui di ruang kerjanya esok harinya, Tamzil menjelaskan, kerjasama yang ditekennya bersama PT Telkom berkaitan dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Bersatu 95,5 FM.

    “Saya menandatangani perjanjian kerjasama dalam hal ini Radio Suara Bersatu FM dengan PT Telkom. Kita fasilitasi mereka dengan iklan dan feedback-nya, kita akan mendapatkan bantuan jaringan internet sebesar 50 Mbps selama 1 tahun,” jelasnya saat ditemui, Rabu, (16/02/2022).

    Lanjutnya, bahwa bantuan jaringan internet yang didapatkan dari hasil kerjasama dengan PT Telkom, akan dimanfaatkan untuk suksesi setiap program acara di Radio Suara Bersatu FM.

    Selain itu, pada Gala Dinner yang diikutinya, Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai juga mendapat apresiasi dalam hal keterbukaan informasi publik dari Komisi Informasi (KI) Sulsel.

    “Pada saat penandatanganan kerjasama tersebut, ada diskusi dan seminar dimana salah satu perhatian dari Komisi Informasi Sulsel adalah Sinjai yang berhasil mendapat penghargaan dalam hal keterbukaan informasi publik,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts