spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDiantar Bupati Bantaeng, Kapolres Sinjai Siap Bersinergi Pemkab Sinjai

    Diantar Bupati Bantaeng, Kapolres Sinjai Siap Bersinergi Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin bersama jajarannya beserta unsur Forkopimda mengantar AKBP Rachmat Sumekar yang mendapatkan tugas baru sebagai Kapolres Sinjai.

    Rombongan dari Kabupaten Bantaeng ini diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar bersama jajaran OPD Pemkab Sinjai dan unsur Forkopimda di Rujab Bupati Sinjai, Rabu malam, (16/02/2022).

    Ditanya soal kedatangannya ke Sinjai, Bupati Bantaeng menjelaskan bahwa ia bersama jajarannya merasa wajib mengantar AKBP Rachmat Sumekar yang telah menjabat sebagai Kapolres Bantaeng selama 1 tahun 3 bulan.

    “Hari ini saya bersama teman-teman Forkopimda mengantar bapak AKBP Rachmat Sumekar yang mendapatkan amanah dan tugas baru di Kabupaten Sinjai. 1 tahun 3 bulan bersama-sama dengan kami di Kabupaten Bantaeng tentu itu adalah waktu yang membuat kami menjadi bagian dari sebuah keluarga,” ujarnya.

    Dengan amanah yang diembannya sebagai Kapolres Sinjai, Ilham yakin AKBP Rachmat Sumekar akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya di Bumi Panrita Kitta julukan Sinjai ini.

    “Alhamdulillah, beliau mendapatkan amanah di Sinjai. Saya menitip pak Rachmat di Sinjai. Mudah-mudahan, soliditas di Sinjai bisa didapatkan,” harap Bupati Bantaeng.

    Sementara, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar mengaku akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menjalin sinergitas yang baik bersama Pemerintah Daerah.

    “Insya Allah, kami akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk menciptakan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat. Selain itu, percepatan vaksinasi juga akan kami lakukan untuk memberantas pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

    Terpantau, pertemuan tersebut berlangsung santai dan penuh dengan suasana keakraban antara Pemkab Sinjai dan Pemkab Bantaeng. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts