ASN Pemkab Sinjai Akan Jajal Kemampuan di Turnamen Futsal, Meriahkan HJS Ke-458

0
345

SINJAI – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai akan menjajal kemampuan melalui perhelatan Turnamen Futsal Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Turnamen yang akan digelar di bulan Februari ini, diselenggarakan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai sebagai salah satu bentuk untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-458 Tahun.

Sekaitan dengan hal tersebut, Ketua AFK Sinjai H. Haris Achmad mengatakan, rencana pelaksanaan turnamen ini telah diketahui dan didukung sepenuhnya oleh Bupati ASA.

Informasi tersebut disampaikannya sesaat setelah menemui orang nomor satu di Kabupaten Sinjai di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Rabu kemarin, (09/02/2022).

“Kami telah menyampaikan hal ini kepada Bapak Bupati, dan beliau sangat mendukung dan memberikan support,” ujarnya.

Mengenai turnamen tersebut lanjut H. Haris Achmad, Bupati ASA meminta agar peserta yang ikut merupakan ASN Pemkab Sinjai tanpa melibatkan pemain luar.

“Bapak Bupati meminta kalau perlu, ASN yang bersangkutan dapat memperlihatkan Nomor Induk Pegawai (NIK),” jelasnya.

Selain itu, ia juga diminta agar mengundang para instansi vertikal yang ada di Kabupaten Sinjai untuk turut dilibatkan dalam kompetisi ini.

“Kami juga diminta oleh Bapak Bupati agar Instansi Vertikal atau unsur Forkopimda juga diundang agar turnamen bisa lebih meriah,” pungkasnya.

Mengenai waktu pelaksanaannya, turnamen futsal antar OPD akan digelar setelah perhelatan turnamen futsal antar sekolah yang berlangsung sejak tanggal 16-19 Februari 2022 di Lapangan Futsal Semi Indoor, Jalan Stadion Mini Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.(Tim Website)

Previous articleBersama Petani, Bupati ASA Panen Perdana Kentang di Sinjai Barat
Next article2022, Pemkab Akan Bantu Petani 10 Ton Benih Kentang