spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTemui Bupati ASA, AFK Sinjai Bakal Gelar Turnamen Futsal Antar Sekolah

    Temui Bupati ASA, AFK Sinjai Bakal Gelar Turnamen Futsal Antar Sekolah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai berencana akan menyelenggarakan turnamen futsal antar sekolah tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Sinjai.

    Hal itu terungkap saat sejumlah pengurus AFK Sinjai menemui Bupati Andi Seto Asapa (ASA) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, Rabu malam, (09/02/2022).

    Ketua AFK Sinjai, H. Haris Achmad mengungkapkan, pelaksanaan turnamen antar sekolah tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-458.

    Sehingga hal itulah yang menjadi alasan pihaknya menemui Bupati ASA untuk meminta petunjuk terkait teknis pelaksanaannya.

    “Jadi tujuan kami ke sini menyampaikan rencana pelaksanaan turnamen futsal antar sekolah yang akan digelar AFK bersama SMAN 1 Sinjai kepada bapak Bupati,” ungkapnya.

    Sementara itu, Bupati ASA berpesan agar pelaksanaan turnamen dapat melahirkan bibit-bibit Atlet yang nantinya dapat mengharumkan nama Daerah.

    “Saya berharap selain memeriahkan Hari Jadi Sinjai, ajang ini bisa mencetak Atlet Futsal sehingga bisa membawa nama Sinjai di kancah Regional maupun Nasional,” harapnya.

    Selain itu, Bupati ASA berharap penerapan protokol kesehatan tetap menjadi perhatian penuh panitia pelaksana dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

    “Prokes diharapkan tetap diterapkan, kalau bisa semua pemain harus memperlihatkan kartu vaksin. Saya juga meminta agar di arena turnamen tersedia barcode Peduli Lindungi,” pinta ASA.

    Informasi yang dihimpun, turnamen akan digelar pada tanggal 16-19 Februari 2022 di Lapangan Futsal Semi Indoor, Jalan Stadion Mini Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

    “Insya Allah, Bapak Bupati bersedia hadir pada acara pembukaan untuk membuka kegiatan ini,” pungkas H. Haris Achmad yang juga Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai ini. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts