spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAndi Jefrianto Asapa Dipercayakan Kembali Pimpin FORKI Sinjai 2022-2026

    Andi Jefrianto Asapa Dipercayakan Kembali Pimpin FORKI Sinjai 2022-2026

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa kembali dipercayakan untuk memimpin Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Cabang Sinjai.

    Andi Jefri terpilih sebagai Ketua FORKI Sinjai periode 2022-2026 secara aklamasi melalui pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) di salah satu cafe di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu, (29/01/2022).

    Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk kembali memimpin FORKI di Bumi Panrita Kitta.

    “Ini merupakan amanah yang harus saya emban sebaik-baiknya. Ke depan, pembinaan kepada atlet mesti intens kita lakukan untuk meraih prestasi di setiap event olahraga,” ujarnya.

    Dirinya juga menyinggung pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 yang akan dihelat di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

    Untuk menghadapi event itu, Andi Jefri meminta dukungan kepada semua pihak dalam menyukseskan pelaksanaannya, termasuk dari segi capaian prestasi bagi Atlet karate Sinjai.

    “Insya Allah dalam waktu dekat kita akan membuat Turnamen di Sinjai, sehingga teman-teman dari luar Daerah juga bisa berkompetisi utamanya dalam Olahraga Karate untuk melihat kemampuan atlet kita, sehingga di ajang Porprov nanti, kita bisa meraih prestasi,” tandasnya.

    Pasca Muscab, Ketua Tim Formatur, Syamsul Ahmad membeberkan bahwa pihaknya akan segera menyusun komposisi kepengurusan FORKI bersama ketua terpilih.

    “Setelah semuanya rampung, kita akan segera mengagendakan pelantikan dengan menghadirkan Pengurus FORKI Sulsel, dan juga dari Pemerintah Kabupaten Sinjai,” Jelasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts