spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSukseskan Program Pemerintah Pusat, Jajaran Kejari Sinjai Jalani Vaksin Booster

    Sukseskan Program Pemerintah Pusat, Jajaran Kejari Sinjai Jalani Vaksin Booster

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Segenap keluarga besar dan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, melaksanakan vaksinasi dosis ketiga atau Booster, Jumat (28/1/2022)

    Vaksinasi booster yang diikuti seluruh pegawai maupun tenaga kontrak Kejari Sinjai ini berjumlah 50 orang lebih.

    Vaksinasi tersebut berlangsung di aula Kejari Sinjai dengan melibatkan vaksinator dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai.

    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Ajie Prasetya mengungkapkan, vaksinasi booster dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Kejari terhadap program pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok.

    “Ada sekitar 50 orang yang mengikuti vaksinasi booster, setelah semuanya telah menjalani vaksinasi Dosis pertama dan kedua,” ungkap Ajie.

    Ajie berharap pelaksanaan vaksinasi booster di lingkup Kejari Sinjai dapat menjadi contoh sekaligus mengedukasi warga Sinjai tentang program vaksinasi.

    “Vaksinasi kita ini diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat bahwa vaksinasi itu aman dan halal,” sambungnya.

    Olehnya itu, Ajie mengimbau warga yang belum sama sekali vaksin, sekiranya mengikuti program vaksinasi baik dosis pertama, kedua hingga ketiga. Hal itu bertujuan kata Ajie, demi kesehatan dan kebaikan bersama.

    “Ini demi kebaikan kita bersama, tidak usah khawatir kalau ada yang mengatakan vaksin itu berbahaya, buktinya kita semua masih sehat setelah melaksanakan vaksinasi dosis pertama sampai ketiga,” jelasnya.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts