spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLihat Kesiapan Akomodasi, KONI Makassar Berkunjung ke Sinjai

    Lihat Kesiapan Akomodasi, KONI Makassar Berkunjung ke Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XVII yang semakin dekat pelaksanaannya membuat beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel mempersiapkan dirinya dengan baik, termasuk kota Makassar.

    Kota Makassar tidak hanya mempersiapkan atlet terbaiknya untuk berlaga di Porprov tapi juga mulai mempersiapkan hal lainnya, seperti akomodasi dan pemondokan bagi para atletnya.

    Untuk mempersiapkan hal tersebut, KONI Makassar pun melakukan kunjungan ke Sinjai untuk melihat kesiapannya selaku tuan rumah khususnya terkait pemondokan.

    Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto dan disambut oleh Ketua KONI Sinjai Suhardiman, yang didampingi oleh Kepala Dispora Sinjai Hasir Achmad, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sinjai Lukman Dahlan selaku Ketua Seksi Pemondokan dalam Panitia Porprov XVII bertempat di Sekretariat KONI Sinjai, Jumat (28/1/2022).

    Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto mengatakan bahwa dalam kunjungan ini selain sebagai bentuk silaturahmi juga untuk memastikan kesiapan akomodasi dan pemondokan yang nantinya akan dimanfaatkan oleh kontingen kota Makassar.

    “Kontingen kami termasuk yang terbesar dan kita perkirakan ada 700 atlet dan official yang nantinya akan ke Sinjai, bahkan bisa mencapai 900 orang sehingga dari awal kita persiapkan dengan baik sekaitan pemondokan dan akomodasi untuk para atlet dan official kami, ” jelasnya.

    Ia yakin Kabupaten Sinjai selaku tuan rumah Porprov pada bulan September mendatang mampu menjadi tuan rumah yang baik termasuk dalam menyediakan pemondokan setiap atlet dari berbagai Kabupaten/kota di Sulsel.

    Ketua KONI Sinjai Suhardiman menyambut baik kedatangan KONI Makassar bersama rombongan, mengingat KONI Makassar merupakan Kota/Kabupaten pertama yang melakukan kunjungan kerja dalam rangka melihat kesiapan pelaksanaan Porprov di Sinjai

    “Tentu kami sangat senang dengan adanya kunjungan ini, ada banyak informasi tadi yang disampaikan dan ini akan menjadi referensi buat kami untuk lebih baik lagi dalam memperisiapkan diri selaku tuan rumah penyelenggara Porprov, ” jelasnya.

    Sementara itu Lukman Dahlan selaku Ketua Seksi Akomodasi dan Pemodokan menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu di ajang Porprov termasuk dalam penyediaan pemondokan.

    Menurut Lukman, jumlah seluruh kamar hotel yang ada di Sinjai sangat terbatas hanya sebanyak 300 kamar sehingga rumah-rumah warga yang berada di kota Sinjai akan menjadi tempat pemondokan.

    “Kita pastikan pemondokan para kontingen nantinya yang datang ke Sinjai sudah siap dan kami juga sudah petakan sehingga lokasi pemondokan itu tidak terlalu jauh jaraknya dari lokasi pertandingan, ” tambahnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts