spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKONI Makassar Apresiasi Kesiapan Sinjai Jadi Tuan Rumah Porprov Sulsel ke XVII

    KONI Makassar Apresiasi Kesiapan Sinjai Jadi Tuan Rumah Porprov Sulsel ke XVII

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Makassar, Ahmad Susanto mengapresiasi kesiapan Kabupaten Sinjai menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII Tahun 2022.

    Apresiasi itu disampaikan Ahmad Susanto saat ditemui di Sekretariat KONI Sinjai, Jumat (28/1/2022) usai mendengarkan paparan dari KONI Sinjai terkait kesiapan pemondokan bagi setiap kontingen.

    Menurutnya, kesiapan Sinjai menjadi tuan rumah ajang empat tahunan dinilai sangat serius, hal ini ditunjukkan mulai dari koordinasi KONI dan Pemerintah Kabupaten Sinjai yang intens dilakukan ke Pemerintah Provinsi hingga kesiapan venue olahraga yang ada.

    Selain itu, ditunjuknya Sinjai menjadi tuan rumah pelaksanaan 21 cabang olahraga serta menjadi tempat pembukaan Porprov nantinya menjadi bukti bahwa Sinjai layak jadi tuan rumah Porprov.

    Olehnya itu ia optimis Sinjai akan lebih siap baik dari segi teknis, akomodasi maupun dalam pelaksanaan kegiatan Porprov nantinya.

    “Di Sinjai ini ada 21 cabor yang dilaksanakan dan venue olahraga yang ada kebanyakan berdekatan sehingga ini tentu memudahkan mobilitas atlet. Jadi tidak salah bagi kami KONI Makassar yang memperjuangkan Sinjai untuk menjadi tuan rumah Porprov beberapa waktu lalu,” ucapnya.

    Tidak hanya kesiapan menjadi tuan rumah Porprov, KONI Makassar menilai pembinaan atlet yang dilakukan oleh KONI Sinjai beberapa tahun terakhir ini cukup berkembang.

    “Kita bisa lihat hasil dari beberapa kejuaraan seperti Kejurda yang diikuti oleh atlet Sinjai yang selalu tampil sebagai salah satu kontingen yang diperhitungkan di Sulsel. Sehingga kami yakini Sinjai tidak hanya akan sukses sebagai penyelenggara tapi juga akan sukses prestasi di ajang Porprov tahun ini,” kata Ahmad Susanto yang baru saja terpilih aklamasi selaku Ketua KONI Makassar dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Makassar beberapa hari yang lalu. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts