spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPelepasan KKNP IAIM Sinjai, Plt. Asisten I Harap Mahasiswa Jadi Ikon Positif...

    Pelepasan KKNP IAIM Sinjai, Plt. Asisten I Harap Mahasiswa Jadi Ikon Positif di Masyarakat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melaksanakan pembekalan dan pelepasan Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Angkatan XXVII (27) tahun 2022, Kamis (27/1/2022)

    Kegiatan ini berlangsung di Auditorium H.M Amir Said IAIM Sinjai dan dihadiri Plt. Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abubakar mewakili Bupati Sinjai serta civitas akademik.

    Dalam sambutannya, Ilham menuturkan, mahasiswa KKNP IAIM Sinjai yang akan terjun ke masyarakat sedianya harus membawa ide-ide cerdas dan program yang akan dilaksanakan kedepan.

    Selain itu, mampu melaksanakan dan mengkoordinasikan semua program yang telah ditetapkan dari kampus baik melalui upaya konsultasi dan koordinasi dalam menyusun program kerja yang akan dilaksanakan dengan pemerintah setempat.

    “Adik-adik yang akan melaksanakan KKNP kegiatan ini sedianya tidak sekadar untuk memenuhi unsur akademik semata, namun perlu dipahami bahwa lewat KKNP ini harus memiliki asas manfaat yang besar baik terhadap mahasiswa, perguruan tinggi, pemerintah, serta masyarakat itu sendiri,” pungkasnya.

    Ilham berharap mahasiswa KKNP harus bisa menjaga nama baik IAIM Sinjai, bukan hanya itu namun juga mampu menjaga adat istiadat masyarakat setempat sebagai peserta KKNP.

    “Untuk adik-adik yang di delegasi oleh pihak kampus untuk menjadi ikon positif di tengah masyarakat yang tentunya semua itu merupakan cerminan dari proses belajar selama di kampus,” tutup Ilham.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts