spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang Pilkades, Ini Pesan Penting Bupati ASA Kepada Masyarakat Sinjai

    Jelang Pilkades, Ini Pesan Penting Bupati ASA Kepada Masyarakat Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), mengimbau masyarakat agar mendukung setiap tahapan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sinjai.

    Hal ini sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak yang bakal dilaksanakan pada 17 Maret 2022 mendatang.

    “Tidak lama lagi pemilihan secara langsung kita laksanakan, saya harap agar masyarakat ikut mendukung penuh,” kata Bupati ASA, Senin (24/1/2022)

    Peran masyarakat dalam pelaksanaan pesta demokrasi enam tahunan ini dinilai cukup sentral karena dengan dukungan masyarakat maka pelaksanaan Pilkades dipastikan berjalan lancar, aman dan tertib. Tidak ada riak sebelum dan setelah pelaksanaan.

    Termasuk bersinergi dengan pihak keamanan dalam hal ini aparat kepolisian, TNI hingga petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sinjai.

    “Pilkades itu sangat sensitif sehingga saya minta kepada masyarakat untuk tidak gampang terprovokasi. Mari kita wujudkan Pilkades demokratis sehingga pelaksanaannya kondusif, aman dan tertib,” sambungnya.

    Tidak hanya kepada masyarakat, pesan penting Bupati ASA juga disematkan kepada panitia pemilihan kepala desa (PPKD) agar bertugas dengan penuh tanggung jawab, jujur, adil dan tidak memihak kepada salah satu Calon.

    “Kita harapkan Pilkades ini dilaksanakan secara demokratis agar melahirkan Kepala desa yang memiliki integritas dan visi dalam membangun desa. Kita tidak mau dibelakang ada calon yang merasa terzolimi,” jelasnya.

    Sekadar diketahui, pelaksanaan Pilkades serentak di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai sendiri akan diikuti sebanyak 54 Desa di Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts